Cara Mendatangkan 5000 Visitor Per-Hari

Z-Xp -Pada kesempatan malam ini, saya akan menjawab pertanyaan dari sobat blogger

"Visit today nya cuma 90 , eeh page today nya udah 9714 :O Share dong gimana ? :D"

nah di sini saya akan membahasnya, oke langsung saja....

Visitor adalah peran utama dalam laku atau tidak lakunya sebuah blog / website di internet.
Tanpa adanya visitor, mustahil blog / website anda menjadi terkenal. Dan tentunya nilai yang ada di blog / website anda menjadi kurang populer.

Ketika anda menjual sebuah usaha atau produk online, mustahil juga jasa atau produk anda akan laku.
Dengan memakai bantuan sebuah website Surf Traffic Exchange maka blog / website anda akan kebanjiran 5000 visitor perhari.
Dengan Hal ini tentunya anda juga dapat merampingkan rank alexa. Tertarik...?

Ikuti langkah berikut :

1. Jika anda belum punya account silakan DAFTAR DISINI.
Atau anda juga bisa daftar melalui banner di bawah ini :




2. Login ke member area anda.

3. Masukkan URL blog / website anda di Add URL.

4. Nah...sambil menunggu blog / website anda di Approve ( biasanya di approve kurang lebih satu minggu), silakan kumpulkan credit dahulu dengan mengklik Get Started atau bisa juga anda mengklik URL Surf Link anda.

5. Prinsip kerjanya adalah saat anda surfing melalui link tadi, maka anda akan membuka website member lain yang sudah bergabung. Timer akan bergerak selama 15 detik dan berganti ke website lain. Setiap surfing selesai selama 15 detik maka anda akan mendapatkan 1 credit. Perbandingannya adalah 1: 1.
Nah...credit yang anda kumpulkan ini nantinya bisa anda masukkan ke URL yang anda daftarkan. Semakin banyak credit yang anda kumpulkan semakin banyak pula visitor di blog anda.

6. Kemudahan di website ini karena menerapkan sistem otomatis. Tanpa harus mengklik untuk masuk ke website berikutnya.Anda bisa tetap melakukan aktifitas sambil melakukan Surf Link.

7. Setelah URL anda diapprove bersiap - siaplah mendapatkan visitor 5000 / perhari.

Ada banyak lagi Website lain yang menyediaan layanan dan sistem yang sama seperti diatas. Dan anda bisa juga dapat dollar jika credit yang anda kumpulkan sudah banyak. Jika anda ingin mencobanya, silahkan tunggu artikel saya besok..


Selamat Mencoba.. :)

Post a Comment

15 Comments

  1. Ooh, ane tau blog agan juga dari surftrafficexchange .. Heran ane kok kalo surf yang keluar blog agan mulu :O

    Btw ane udah lama punya akun di tu website.. Makasih banget ya infonya gan :)

    ReplyDelete
  2. Semoga sukses selalu segera mendapat Alexa yang langsing.

    ReplyDelete
  3. ko masih no rank, hehehehe

    ReplyDelete
  4. @Agus Salim : thanks, n sukses juga buat agan... :)

    ReplyDelete
  5. @Anonymous : kan baru buat gan, mungkin 1 atau 2 minggu lagi muncul kog ranknya.. :D :D

    ReplyDelete
  6. gan ane juga dah lama punya akun di situ tapi koq tiba tiba ni hari akun saya malah not active

    gimana nih gan ? :((

    ReplyDelete
  7. oke gan ane dah gabung beberpa bulan lwt ane sempat aktif dsna tetpi surf tsb terdeteksi ada web member yang penyebar spyware makan ane g aktif lgi..g tau skrng dah sehat blm ?

    ReplyDelete
  8. @Admin - Ari Software : sama seperti saya,
    solusinya delete aja akun agan, kmudian buat akun lagi yang baru dengan email yg sama dengan akun dulu, pasti bisa aktif lagi.. :)

    ReplyDelete
  9. @Wane Noor : sekarang mungkin sudah aman, dan selama saya surf juga tidak ada masalah.. Coba agan cek lagi.. :)

    ReplyDelete
  10. hehehe gitu ya berarti senasib deh
    terus cara itu juga dah saya pake !!
    :D =))

    minta komen baliknya gan di Ari Software

    ReplyDelete
  11. nice info...

    kunjungan balek

    http://www.dutaselkom.com/

    ReplyDelete
  12. Ampuh g' tu...soalnya blog ane yg ini...umurnya uda lama, tapi tarfik atau visitornya belum ada tanda2 untuk trafik yg lebih banyak lagi....

    ReplyDelete
  13. Masih harus observasi dan compare dengan tekhnik lain, thanks gan

    ReplyDelete